Aksi Robert Lewandowski bawa Bayern Munich atasi Bayer Leverkusen

  • Sabtu, 6 Juni 2020 22:43 WIB

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski menyundul bola ke arah gawang Bayer Leverkusen dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman (6/6/2020). Bayern Munich berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-2 yang ditutup gol keempat oleh Robert Lewandowski pada menit ke 66. ANTARA/REUTERS/Pool-Matthias Hangst/aa.

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman (6/6/2020). Bayern Munich berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-2 yang ditutup gol keempat oleh Robert Lewandowski pada menit ke 66. ANTARA/REUTERS/Pool-Matthias Hangst/aa.

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam laga pekan ke-30 Liga Jerman yang dilakukan tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman (6/6/2020). Bayern Munich berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-2 yang ditutup gol keempat oleh Robert Lewandowski pada menit ke 66. ANTARA/REUTERS/Pool-Matthias Hangst/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait