Mendag hadiri simulasi protokol kesehatan di pusat perbelanjaan

  • Selasa, 9 Juni 2020 20:24 WIB

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (tengah) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy N Mandey diukur suhu tubuhnya saat menghadiri inisiasi pelaksanaan simulasi protap pandemic COVID-19 di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan.. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (tengah) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kedua kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy N Mandey (kiri) menyapa kasir saat menghadiri inisiasi pelaksanaan simulasi protap pandemic COVID-19, di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (kanan) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy N Mandey menghadiri inisiasi pelaksanaan simulasi protap pandemic COVID 19 di Ace Hardware, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Simulasi ini bertujuan agar toko perkakas yang akan beroperasi itu harus menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait