Liga Inggris: Chelsea bungkam Aston Villa 2-1, Giroud sumbang satu gol

  • Senin, 22 Juni 2020 00:12 WIB

Pesepak bola Chelsea Olivier Giroud  melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (21/6/2020). Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 dan  Giroud menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Justin Tallis//hp.  

Pesepak bola Chelsea Olivier Giroud  (kiri) menendang bola dan berhasil mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (21/6/2020). Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 dan  Giroud menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Justin Tallis//hp.  

Pesepak bola Chelsea Mateo Kovacic (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Aston Villa Jack Grealish (kedua kanan) dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris dalam pertandingan tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19), di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Minggu (21/6/2020). Chelsea berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 dan  Giroud menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Pool via Reuters--Justin Tallis//hp.  

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait