Liga Italia: Juventus kalahkan Lecce 4-0.

  • Sabtu, 27 Juni 2020 08:29 WIB

Pesepak bola Juventus Rodrigo Bentancur i(kiri) bererbut bola dengan pesepak bola Lecce Nehuen Paz (kedua kanan) dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (26/6/2920). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus makin kokoh di puncak klasmen sementara setelah mengalahhkan Lecce 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo terlihat kecewa setelah tendangannya gagal menjadi gol saat bertanding melawan Lecce dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (26/6/2920). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus makin kokoh di puncak klasmen sementara setelah mengalahhkan Lecce 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola dengan salto dihadang pemain belakang Lecce Giulio Donati (kanan) dalam laga pekan ke-28 Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Jumat (26/6/2920). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Juventus makin kokoh di puncak klasmen sementara setelah mengalahhkan Lecce 4-0. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait