Antara tugas dan keluarga, seorang dokter isolasi diri di rumahnya sendiri

  • Selasa, 30 Juni 2020 13:59 WIB

Jan Claire Dorado (30) (kanan), seorang dokter yang ditugaskan di ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue berbincang dengan ibunya dari balik sekat plastik pemisah ruangan isolasi mandirinya di rumahnya di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Selasa (9/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri tersebut untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Jan Claire Dorado (30), seorang dokter yang ditugaskan di ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue makan seorang diri dari balik sekat plastik pemisah ruangan isolasi mandirinya di rumahnya di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Selasa (9/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri tersebut untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Jan Claire Dorado (30), seorang dokter yang ditugaskan di ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue mencuci peralatan makan khusus untuk dirinya di ruangan isolasi mandirinya di rumahnya di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Selasa (9/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri tersebut untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Jan Claire Dorado (30), seorang dokter yang ditugaskan di ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue melepas sepatunya sebelum masuk ke dalam ruangan isolasi mandirinya di rumahnya di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Selasa (9/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri tersebut untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Jan Claire Dorado (30), seorang dokter yang ditugaskan di ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue bercengkerama dengan kucing peliharaannya dari balik sekat plastik pemisah ruangan isolasi mandirinya di rumahnya di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Jumat (26/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri tersebut untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Dokter Jan Claire Dorado (30) memakai alat perlindungan diri lengkap sebelum masuk ke ruang gawat darurat khusus pasien COVID-19 di Rumah Sakit East Avenue di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Jumat (26/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Dokter Jan Claire Dorado (30) merawat pasien COVID-19 di ruang gawat darurat Rumah Sakit East Avenue di Quezon City, Metro Manila, Filipina, Jumat (26/6/2020). Jan Claire Dorado tinggal di dalam ruang terpisah di rumahnya sendiri untuk melindungi keluarganya dari potensi terpapar virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait