Liga Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid berakhir imbang

  • Rabu, 1 Juli 2020 07:28 WIB

Pesepak bola Barcelona Lionel Messi (kedua kanan) dijegal dua pesepak bola Atletico Madrid Saul Niguez dan Felipe dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (30/6/2020).  Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Barcelona bermain imbang dengan Atletico Madrid 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Pesepak bola Barcelona Arturo Vidal (tengah) berebut bola dengan pesepak bola in Atletico Madrid Felipe dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (30/6/2020).  Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Barcelona bermain imbang dengan Atletico Madrid 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Pesepak bola Atletico Madrid Thomas Lemar (tengah) membawa bola dan dijaga pemain Barcelona Jordi Alba dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (30/6/2020).  Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Barcelona bermain imbang dengan Atletico Madrid 2-2. ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait