Kunjungan Kerja tiga menteri di Jombang

  • Sabtu, 4 Juli 2020 14:41 WIB

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (tengah) melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung bedah sentral dan rawat inap RSNU disaksikan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal yang juga komisaris RSNU, Abdul Halim Iskandar (kiri) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020). Selain melakukan peletakan batu pertama, kunjungan kerja Menkes Terawan Agus Putranto bersama Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar serta Menaker Ida Fauziyah, juga memberikan penghargaan dan santunan kepada keluarga tenaga medis yang meninggal dalam menangani COVID-19 di Jatim. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (tengah) dan Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar (kiri) memberikan penghargaan serta santunan kepada keluarga tenaga medis yang meninggal usai peletakan batu pertama pembangunan gedung bedah sentral dan rawat inap RSNU Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020). Selain melakukan peletakan batu pertama, kunjungan kerja Menkes Terawan Agus Putranto bersama Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar serta Menaker Ida Fauziyah, juga memberikan penghargaan dan santunan kepada keluarga tenaga medis yang meninggal dalam menangani COVID-19 di Jatim. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (tengah) , Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal yang juga komisaris RSNU Abdul Halim Iskandar (kiri) serta Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (kanan) memanjatkan doa sebelum peletakan batu pertama pembangunan gedung bedah sentral dan rawat inap RSNU Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020). Selain melakukan peletakan batu pertama, kunjungan kerja Menkes Terawan Agus Putranto bersama Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar serta Menaker Ida Fauziyah, juga memberikan penghargaan dan santunan kepada keluarga tenaga medis yang meninggal dalam menangani COVID-19 di Jatim. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (kiri) , Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal yang juga komisaris RSNU, Abdul Halim Iskandar (kanan), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan), Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah (kedua kiri) serta Rasi Aam PBNU KH Miftachul Akhyar (tengah) menekan tombol peresmian pembangunan gedung bedah sentral dan rawat inap RSNU Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020). Selain melakukan peletakan batu pertama, kunjungan kerja Menkes Terawan Agus Putranto bersama Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar serta Menaker Ida Fauziyah, juga memberikan penghargaan dan santunan kepada keluarga tenaga medis yang meninggal dalam menangani COVID-19 di Jatim. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait