Sempat tertinggal, Nerazzurri tekuk balik Torino 3-1

  • Selasa, 14 Juli 2020 08:40 WIB

Pemain Inter Milan Diego Godin (kedua kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Liga Italia tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/7/2020). Sempat tertinggal di babak pertama, Inter Milan gebuk balik Torino dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Liga Italia tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/7/2020). Sempat tertinggal di babak pertama, Inter Milan gebuk balik Torino dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain Inter Milan Diego Godin mencetak gol ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Liga Italia tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/7/2020). Sempat tertinggal di babak pertama, Inter Milan gebuk balik Torino dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez (kiri) berebut bola dengan pemain Torino Nicolas Nkoulou pada pertandingan lanjutan Liga Italia tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/7/2020). Sempat tertinggal di babak pertama, Inter Milan gebuk balik Torino dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait