Parade militer peringatan Hari Bastille di Prancis

  • Selasa, 14 Juli 2020 17:11 WIB

Tim akrobatik udara Prancis, Patrouille de France (PAF) beraksi membentuk formasi saat parade militer dalam rangka memperingati Hari Bastille di Paris, Prancis, Selasa (14/7/2020). Peringatan Hari Bastille atau Hari Nasional Prancis tahun ini juga ditujukan untuk menghormati para pekerja medis yang berjuang melawan COVID-19. ANTARA FOTO/Ludovic Marin/Pool via REUTERS/pras.

Tim akrobatik Angkatan Udara Prancis, Patrouille de France (PAF) beraksi membentuk formasi saat parade militer dalam rangka memperingati Hari Bastille di Paris, Prancis, Selasa (14/7/2020). Peringatan Hari Bastille atau Hari Nasional Prancis tahun ini juga ditujukan untuk menghormati para pekerja medis yang berjuang melawan COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes/pras.

Tim akrobatik Angkatan Udara Prancis ,Patrouille de France (PAF) beraksi membentuk formasi saat parade militer dalam rangka memperingati Hari Bastille di Paris, Prancis, Selasa (14/7/2020). Peringatan Hari Bastille atau Hari Nasional Prancis tahun ini juga ditujukan untuk menghormati para pekerja medis yang berjuang melawan COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Charles Platiau/pras.

Tim akrobatik Angkatan Udara Prancis, Patrouille de France (PAF) beraksi membentuk formasi saat parade militer dalam rangka memperingati Hari Bastille di Paris, Prancis, Selasa (14/7/2020). Peringatan Hari Bastille atau Hari Nasional Prancis tahun ini juga ditujukan untuk menghormati para pekerja medis yang berjuang melawan COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Charles Platiau/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait