Liga Inggris: Chelsea mantap di posisi ketiga klasemen setelah kalahkan Norwich City

  • Rabu, 15 Juli 2020 07:47 WIB

Pesepak bola Chelsea Olivier Giroud (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang Norwich City dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus corona (COVID-19), dan Chelsea berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara setelah mengalahkan Norwich City  1-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Richard Heathcote/hp.

Pesepak bola Chelsea Christian Pulisic (kiri) menendang bola ke arah gawang Norwich City dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus corona (COVID-19), dan Chelsea berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara setelah mengalahkan Norwich City  1-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Richard Heathcote/hp.

Pesepak bola Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Norwich City Emiliano Buendia (kiri) dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (14/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus corona (COVID-19), dan Chelsea berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara setelah mengalahkan Norwich City  1-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Richard Heathcote/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait