Peluncuran gerakan klik serentak

  • Rabu, 15 Juli 2020 13:50 WIB

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) mengepalkan tangan bersama Ketua Bawaslu Abhan (kedua kiri), Ketua DKPP Muhammad (kanan) dan Komisioner KPU I Dewa Kade Wiarsa (kiri) saat peluncuran gerakan klik serentak di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Gerakan klik serentak merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang menggelar pilkada serentak untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) melalui laman lindungihakpilihmu.kpu.go.id. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) memegang laptop bersama Ketua Bawaslu Abhan (kedua kiri), Ketua DKPP Muhammad (kanan) dan Komisioner KPU I Dewa Kade Wiarsa (kiri) saat peluncuran gerakan klik serentak di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Gerakan klik serentak merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang menggelar pilkada serentak untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) melalui laman lindungihakpilihmu.kpu.go.id. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Ketua KPU Arief Budiman (tengah) berbincang dengan Ketua Bawaslu Abhan (kiri) dan Ketua DKPP Muhammad (kanan) saat peluncuran gerakan klik serentak di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Gerakan klik serentak merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang menggelar pilkada serentak untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) melalui laman lindungihakpilihmu.kpu.go.id. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Ketua KPU Arief Budiman berpidato saat peluncuran gerakan klik serentak di Jakarta, Rabu (15/7/2020). Gerakan klik serentak merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang menggelar pilkada serentak untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) melalui laman lindungihakpilihmu.kpu.go.id. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait