Pelepasliaran satwa asal penyerahan masyarakat di Baluran

  • Rabu, 15 Juli 2020 19:53 WIB

Seekor burung Elang-ular bido (Spilornis cheela) terbang saat dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan empat burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di BKSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Seekor burung Merak Hijau (Pavo muticus) yang dilepasliarkan mencari makan di savana bekol Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan empat burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di BKSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Seekor Elang Laut Perut Putih (Haliaestus leucogaster) bertengger di dalam kandang saat pelepasan satwa di Taman Nasional Baluran, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Sebanyak tiga burung Elang jenis Ular Bido, Elang Laut Perut Putih, Elang Brontok Fase Gelap dan empat burung Merak Hijau hasil dari penyerahan masyarakat di BKSDA Yogyakarta, dilepasliarkan di Taman Nasional Baluran. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait