Foto pilihan pekan kedua Juli 2020

  • Rabu, 15 Juli 2020 23:37 WIB

Sejumlah kendaraan terjebak banjir dan terpaksa diievakuasi dengan menggunakan rakit di jalan trans sulawesi di Desa Sambandete, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/7/2020). Jalan trans Sulawesi Tenggara-Sulawesi Tengah terputus akibat banjir dari luapan air Sungai Lalindu karena tingginya curah hujan dalam tiga hari terakhir. ANTARA FOTO/Asrun/foc.

Petugas mengamankan barang-barang di dalam ruang perawatan yang digenangi lumpur di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Torabelo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (10/7/2020). Genangan lumpur yang disebabkan oleh luapan sungai di belakang rumah sakit tersebut terjadi pada Kamis (9/7/2020) petang akibat hujan deras dan mengakibatkan sebagian besar pasien meninggalkan rumah sakit kecuali yang diisolasi karena COVID-19. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/foc.

Sebuah mangkok berisi umpan berada di dalam perangkap yang dipasang untuk beruang di Kampung Sengkemang Kabupaten Siak, Riau, Selasa (7/7/2020). Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau memasang sebuah perangkap di Kampung Sengkemang karena kehadiran dua ekor beruang madu (Helarctos malayanus) masuk permukiman selama empat hari terakhir dan memangsa tujuh ekor ayam peliharaan warga. ANTARA FOTO/FB Anggoro/foc.

Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh bersama mahasiswa FKH Unsyiah melakukan identifikasi lanjutan terhadap harimau Sumatra (Panthera trigis sumatrae) hasil sitaan Polda Aceh di Banda Aceh, Aceh, Kamis (9/7/2020). Identifikasi lanjutan terhadap satu harimau Sumatra yang terdiri dari kulit, tulang, taring dan tengkorak dilakukan untuk penanganan kasus secara hukum. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/foc.

Tersangka Maria Pauline Lumowa dihadirkan saat rilis kasus pembobolan kas Bank BNI di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (10/7/2020). Bareskrim Polri akan menerapkan pasal tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang terhadap tersangka kasus pembobolan kas Bank BNI lewat Letter of Credit (L/C) fiktif, Maria Pauline Lumowa. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Massa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung berunjuk rasa di depan Gedung Merdeka Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/7/2020). Mereka menuntut agar pemerintah bekerja keras mengatasi pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

Masyarakat Suku Tengger dengan mengenakan masker berada di atas truk menuju kawasan Gunung Bromo untuk melaksanakan perayaan Yadnya Kasada, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (6/7/2020). Perayaan Yadnya Kasada merupakan bentuk ungkapan syukur masyarakat Suku Tengger dengan melarung sesaji berupa hasil bumi dan ternak ke kawah Gunung Bromo. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Warga menunggangi kuda saat melintas di area Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Tolo di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (9/7/2020). Kementerian ESDM mencatat bauran energi baru dan terbarukan (EBT) telah mencapai 15 persen dari target sebesar 23 persen pada 2025. ANTARA FOTO/Arnas Padda/foc.

Nelayan beraktivitas diatas kapal saat matahari terbenam di dermaga Penarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (7/7/2020). Dermaga Penarukan yang difungsikan untuk bongkar muat hasil tangkapan nelayan dan angkutan barang ke kepulauan madura itu, juga ramai dikunjungi warga untuk melihat matahari terbenam. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait