Melihat Taman Harimau Siberia yang dibuka kembali untuk umum

  • Minggu, 19 Juli 2020 00:04 WIB

Sejumlah harimau Siberia di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut, Jumat (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). Para staf menyediakan sejumlah kolam dan makanan yang disiapkan secara khusus bagi harimau-harimau Siberia untuk mengantisipasi udara musim panas yang menyengat. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Chunxiang/pras.

Sejumlah harimau Siberia bermain air di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut, Jumat (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). Para staf menyediakan sejumlah kolam dan makanan yang disiapkan secara khusus bagi harimau-harimau Siberia untuk mengantisipasi udara musim panas yang menyengat. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Chunxiang/pras.

Dua ekor harimau Siberia di Taman Harimau Siberia Hengdaohezi di Kota Hailin, Provinsi Heilongjiang, China timur laut, Jumat (17/7/2020). Dengan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian epidemi yang ketat, Taman Harimau Siberia Hengdaohezi dibuka kembali pada Jumat (17/7). Para staf menyediakan sejumlah kolam dan makanan yang disiapkan secara khusus bagi harimau-harimau Siberia untuk mengantisipasi udara musim panas yang menyengat. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Chunxiang/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait