Piala FA : Chelsea melangkah ke final usai kalahkan Manchester United

  • Senin, 20 Juli 2020 02:14 WIB

Pemain Chelsea Olivier Giroud berebut bola dengan pemain Manchester United Harry Maguire pada pertandingan semifinal Piala FA di stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). Chelsea berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan MU dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andy Rain/pras.

Pemain Chelsea Mason Mount menendang bola untuk mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan semifinal Piala FA di stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). Chelsea berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan MU dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Alastair Grant/pras.

Pemain Chelsea Antonio Rudiger berusaha mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan semifinal Piala FA di stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). Chelsea berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan MU dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andy Rain/pras.

Pemain Chelsea Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Manchester United pada pertandingan semifinal Piala FA di stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). Chelsea berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan MU dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Alastair Grant/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait