Razia layangan di sekitar kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta

  • Sabtu, 25 Juli 2020 19:23 WIB

Petugas Satpol PP menyita layangan yang diterbangkan warga saat razia layangan di kawasan keselamatan operasi penerbangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (25/7/2020). Razia tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang bermain layangan di kawasan bandara yang berpotensi membahayakan keselamatan dan keamanan penerbangan. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Polisi membawa warga yang menerbangkan layangan di kawasan keselamatan operasi penerbangan Bandara Soekarno Hatta, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (25/7/2020). Razia tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang bermain layangan di kawasan bandara yang berpotensi membahayakan keselamatan dan keamanan penerbangan. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Polisi memberikan sosialisasi saat razia layangan di kawasan keselamatan operasi penerbangan Bandara Soekarno Hatta, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (25/7/2020). Razia tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang bermain layangan di kawasan bandara yang berpotensi membahayakan keselamatan dan keamanan penerbangan. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait