DAS Citarum tercemar limbah

  • Selasa, 4 Agustus 2020 14:18 WIB

Sejumlah ikan mati di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang tercemar di Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Kondisi air DAS Citarum tersebut berubah warna menjadi hitam dan mengeluarkan bau menyengat yang diduga akibat pencemaran limbah industri sehingga menganggu aktivitas warga dan merusak ekosistem. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Warga mengambil air di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang tercemar di Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Kondisi air DAS Citarum tersebut berubah warna menjadi hitam dan mengeluarkan bau menyengat yang diduga akibat pencemaran limbah industri sehingga menganggu aktivitas warga dan merusak ekosistem. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

DAS CITARUM TERCEMAR LIMBAH

DAS CITARUM TERCEMAR LIMBAH

Warga melihat kondisi air di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang tercemar di Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Kondisi air DAS Citarum tersebut berubah warna menjadi hitam dan mengeluarkan bau menyengat yang diduga akibat pencemaran limbah industri sehingga menganggu aktivitas warga dan merusak ekosistem. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

DAS CITARUM TERCEMAR LIMBAH

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait