Foto pilihan pekan pertama Agustus 2020

  • Selasa, 4 Agustus 2020 21:23 WIB

Sejumlah robot peraga berbaris saat akan mengikuti wisuda secara daring di Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/7/2020). WIsuda ke-159 UNDIP yang diikuti 2.561 lulusan itu menggunakan teknologi robot peraga yang menggantikan kehadiran fisik para wisudawan maupun wisudawati karena sejumlah kebijakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Wisudawan berjalan menuju lapangan untuk mengikuti prosesi wisuda di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020). Sebanyak 881 praja lulusan angkatan XXVII yang telah menempuh pendidikan D4 dan S1 mengikuti wisuda yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian dan selanjutnya akan dilantik sebagai Pamong Praja Muda IPDN oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (29/72020). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Seorang pedagang memberikan pakan kambing di lapak penjualan hewan kurban di Kota Tangerang, Banten, Selasa (28/7/2020). Kementerian Pertanian mencatat stok kesediaan hewan kurban lokal tahun ini sebanyak 2,1 juta ekor dan dinilai mampu memenuhi kebutuhan pelaksanaan kurban pada Hari Raya Idul Adha mendatang. ANTARA FOTO/Fauzan/aww.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di ruang sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/7/2020). Penyemprotan tersebut bertujuan untuk menekan penularan COVID-19 di lingkungan perkantoran dan pemerintahan. Sebelumnya, seluruh gedung DPRD DKI Jakarta dinyatakan ditutup sementara dan direncanakan beroperasi kembali pada Senin (3/8) mendatang, terkait dengan adanya salah satu anggota DPRD dan karyawan yang terpapar COVID-19. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Seorang warga menggendong siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Tapa melintasi sungai Polanggua bersama sejumlah guru usai mengikuti pelajaran luar jaringan (luring) di Dusun III, Desa Langge, Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Rabu (29/7/2020). Guru dan siswa harus melintasi sungai untuk melakukan aktivitas belajar mengajar karena belum tersedianya jembatan menuju dusun III tersebut . ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/aww.

Artis Film Televisi (FTV) VS memberikan keterangan saat rilis kasus prostitusi online di Polresta Bandar Lampung, Lampung, Kamis (30/7/2020). VS seorang artis Film Televisi (FTV) ditangkap Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung karena diduga terlibat prostitusi online. ANTARA FOTO/Ardiansyah/aww.

Buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra yang ditangkap di Malaysia ditunjukkan kepada media saat konferensi pers di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (30/7/2020). Djoko Tjandra berhasil ditangkap setelah buron selama sebelas tahun mulai dari 2009 hingga 2020 usai divonis dua tahun penjara oleh Mahkamah Agung. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Sejumlah warga memikul keranda jenazah budayawan Ajip Rosidi saat prosesi pemakaman di rumah duka Desa Pabelan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (30/7/2020). Ajip Rosidi meninggal pada usia 82 tahun di RSUD Tidar Kota Magelang karena sakit dan dimakamkan di makam keluarga yang berada di sekitar rumahnya di Desa Pabelan. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/aww.

Petugas medis memperagakan busana Alat Pelindung Diri (APD) COVID-19 saat Peragaan Busana Virtual APD COVID-19 di kantor GM Production, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (1/8/2020). Peragaan yang menampilkan APD COVID-19 produksi UMKM di Yogyakarta secara virtual itu menjadi media apresiasi bagi petugas medis, relawan serta UMKM yang turut berjuang melawan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Umat Islam menunaikan ibadah Shalat Idul Adha 1441 H di lingkungan Masjid Al-Azhar, Jakarta, Jumat (31/7/2020). Umat muslim di seluruh Indonesia mulai melaksanakan shalat Idul Adha secara berjamaah di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait