Perbatasan Rafah dan Mesir dibuka kembali

  • Selasa, 11 Agustus 2020 22:42 WIB

Seorang pria Palestina berjabat tangan dengan seorang kerabatnya sebelum meninggalkan perbatasan Rafah dengan Mesir, yang dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak ditutup pada Maret karena kekhawatiran Covid-19, di Jalur Gaza selatan (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/aa.

Seorang pria Palestina beristirahat sebelum meninggalkan perbatasan Rafah dengan Mesir, yang dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak ditutup pada Maret karena kekhawatiran Covid-19, di Jalur Gaza selatan (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/aa.

Warga Palestina menunggu sebelum meninggalkan perbatasan Rafah dengan Mesir, yang dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak ditutup pada Maret karena kekhawatiran Covid-19, di Jalur Gaza selatan (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/aa.

Warga Palestina duduk di taksi sebelum meninggalkan perbatasan Rafah dengan Mesir, yang dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak ditutup pada Maret karena kekhawatiran Covid-19, di Jalur Gaza selatan (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/aa.

Anggota pasukan keamanan Hamas Palestina mengenakan masker pelindung saat berjaga di perlintasan perbatasan Rafah dengan Mesir, yang dibuka kembali untuk pertama kalinya sejak ditutup pada Maret karena kekhawatiran Covid-19, di Jalur Gaza selatan (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait