Ekspresi kemenangan dramatis PSG di penghujung laga

  • Kamis, 13 Agustus 2020 08:40 WIB

Pesepak bola Paris Saint Germain Marquinhos (kiri) merayakan gol penyama kedudukan pada menit 90 bersama rekannya Thilo Kehrer saat melawan Atalanta pada babak perempat final Liga Champions, di Estadio da Luiz, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020). PSG menang dramatis 2-1 pada penghujung laga dan melangkah ke semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Rafael Marchante/Pool/foc.

Pesepak bola Paris Saint Germain Neymar (kanan) dan Eric Maxim Choupo-Moting merayakan kemenangan mereka saat melawan Atalanta pada babak perempat final Liga Champions, di Estadio da Luiz, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020). PSG menang dramatis 2-1 pada penghujung laga dan melangkah ke semifinal. ANTARA FOTO/David Ramos/Pool via REUTERS/foc.

Pesepak bola Paris Saint Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe merayakan gol kemenangan mereka saat melawan Atalanta pada babak perempat final Liga Champions, di Estadio da Luiz, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020). PSG menang dramatis 2-1 pada penghujung laga dan melangkah ke semifinal. ANTARA FOTO/David Ramos/Pool via REUTERS/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait