Liga Champions: Bayern Munich melaju ke semi final setelah mengandaskan Barcelona 8-2

  • Sabtu, 15 Agustus 2020 04:01 WIB

Pesepak bola Bayern Munich Robert Lewandowski (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Bacelona dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Manu Fernandez/hp.

Pesepak bola Bayern Munich Philippe Coutinho (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol gawang Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2 ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer berusaha merebut bola dari pesepak bola Barcelona Luis Suarez dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2 . ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

Pesepak bola Bayern Munich Robert Lewandowski (kedua kanan) dihadang pesepak bola Barcelona Clement Lenglet dan Sergio Busquets dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

Pesepak bola Barcelona Lionel Messi terlihat kecewa setelah bertandning melawan Bayern Munich dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2. ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

Pesepak bola Barcelona Luis Suarez (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Bayern Munich dalam laga perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan Bayern berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Barcelona 8-2 ANTARA FOTO/Pool via Reuters- Rafael Marchante/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait