Perjalanan evakuasi Alexei Navalny

  • Sabtu, 22 Agustus 2020 16:11 WIB

Spesialis medis membawa pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny dengan tandu ke dalam ambulans dalam perjalanan ke bandara sebelum evakuasi medisnya ke Jerman di Omsk, Rusia (22/8/2020). Alexei Navalny jatuh sakit karena diduga keracunan dalam perjalanan dari Tomsk ke Moskow pada sebuah pesawat, yang melakukan pendaratan darurat di Omsk. Rumah sakit setempat yang memberikan dukungan medis kepada Navalny kemudian mengizinkan dokter Jerman menerbangkannya ke Jerman untuk perawatan. ANTARA/REUTERS/Alexey Malgavko/aa.

Sebuah pesawat ambulans yang mengevakuasi pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny untuk perawatan medis di rumah sakit Jerman lepas landas di bandara di Omsk, Rusia (22/8/2020), dalam gambar diam yang diambil dari video ini. Alexei Navalny jatuh sakit karena diduga keracunan dalam perjalanan dari Tomsk ke Moskow pada sebuah pesawat, yang melakukan pendaratan darurat di Omsk. Rumah sakit setempat yang memberikan dukungan medis kepada Navalny kemudian mengizinkan dokter Jerman menerbangkannya ke Jerman untuk perawatan. ANTARA/REUTERS/Alexey Malgavko/aa.

Sebuah pesawat ambulans yang mengevakuasi pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny untuk perawatan medis di rumah sakit Jerman terlihat di landasan bandara Tegel di Berlin, Jerman (22/8/2020). ANTARA/REUTERS/Fabrizio Bensch/aa.

Konvoi kendaraan yang diyakini membawa pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny meninggalkan bandara Tegel untuk membawanya ke rumah sakit tempat ia akan menerima perawatan medis di Berlin, Jerman, (22/8/2020). ANTARA/REUTERS/Fabrizio Bensch/aa.

Konvoi kendaraan yang diyakini membawa pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny tiba di Kompleks Rumah Sakit Charite Mitte di mana ia akan menerima perawatan medis di Berlin, Jerman (22/8/2020). ANTARA/REUTERS/Christian Mang/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait