Tottenham vs Everton : Mourinho dipermalukan Ancelotti di kandang

  • Senin, 14 September 2020 06:10 WIB

Pemain Everton Richarlison berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg dan Eric Dier pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (13/9/2020). Everton berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Catherine Ivill/pras.

Pemain Everton Lucas Digne berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (13/9/2020). Everton berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Adam Davy/pras.

Pemain Everton merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (13/9/2020). Everton berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Catherine Ivill/pras.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho meninggalkan lapangan usai dikalahkan Everton pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (13/9/2020). Everton berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Alex Pantling/pras.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho berbincang dengan Pelatih Everton Carlo Ancelotti sebelum pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (13/9/2020). Everton berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Adam Davy/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait