Begini cara petani di China merayakan musim panen

  • Minggu, 20 September 2020 20:49 WIB

Warga desa yang mengenakan kostum tradisional ambil bagian dalam pertunjukan rakyat di Distrik Tongliang di Chongqing, China barat daya, Sabtu (18/9/2020). Pertunjukan tari naga dan kegiatan rakyat lainnya digelar pada Sabtu (19/9) untuk merayakan festival panen petani China yang jatuh pada Equinox Musim Gugur setiap tahunnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Chan/pras.

Warga desa menampilkan pertunjukan tari naga di Distrik Tongliang di Chongqing, China barat daya, Sabtu (18/9/2020). Pertunjukan tari naga dan kegiatan rakyat lainnya digelar pada Sabtu (19/9) untuk merayakan festival panen petani China yang jatuh pada Equinox Musim Gugur setiap tahunnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Chan/pras.

Warga desa yang mengenakan kostum tradisional ambil bagian dalam sebuah pawai di Distrik Tongliang di Chongqing, China barat daya, Sabtu (18/9/2020). Pertunjukan tari naga dan kegiatan rakyat lainnya digelar pada Sabtu (19/9) untuk merayakan festival panen petani China yang jatuh pada Equinox Musim Gugur setiap tahunnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Chan/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait