Liga Italia: Juventus kalahkan Sampdoria 3-0

  • Senin, 21 September 2020 06:52 WIB

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kedua kiri) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Sampdoria Morten Thorsby (kiri) dan Albin Ekdal dalam laga pekan pertama Liga Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (20/9/2020). Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) menendang bola dan berhasil mencetak gol ke gawang Sampdoria yang di jaga Emil Audero (kiri) dalam laga pekan pertama Liga Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (20/9/2020). Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Sampdoria dalam laga pekan pertama Liga Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (20/9/2020). Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) dan pelattih Juventus Andrea Pirlo melakukan selebrasi setelah bertanding melawan Sampdoria dalam laga pekan pertama Liga Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (20/9/2020). Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters- /Massimo Pinca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait