Foto pilihan pekan ketiga September 2020

  • Senin, 21 September 2020 08:21 WIB

Polisi menghentikan pengendara yang tidak menggunakan masker saat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/9/2020). Dalam operasi yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut masih ditemukan warga yang tidak memakai masker. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Foto aerial suasana kendaraan melintas di Bundaran HI, Jakarta, Senin (14/9/2020). Pada hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta arus lalu lintas kendaraan terpantau lancar. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Foto udara kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Selasa (5/9/2020). Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan hutan dan lahan yang terbakar mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu dari Januari hingga 13 September 2020 mencapai 103,12 hektare dan masih terus meluas. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Seorang umat Hindu melaksanakan ibadah di Pura yang sudah disiapkan tanda jarak di Pura Kerta Jaya, Kota Tangerang, Banten, Selasa (15/9/2020). Persiapan tersebut dilakukan jelang Hari Raya Galungan yang jatuh pada 16 September 2020. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Warga berada di rumahnya yang tertimbun lumpur akibat banjir bandang di Desa Rogo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (15/9/2020). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (14/9/2020) malam karena hujan lebat itu mengakibatkan sedikitnya 15 rumah warga rusak berat dan puluhan lainnya rusak ringan dan digenangi lumpur. Sebanyak 59 Kepala Keluarga atau atau 224 jiwa terpaksa mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Sejumlah warga berolahraga di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/9/2020). Pengelola tetap membuka Gelora Bung Karno (GBK) saat Pembatasan Sosial Berskala Besar Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Seorang anak dari Suku Buton, Fardan memiliki mata berwarna biru di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (15/9/2020). Fardan merupakan salah satu dari belasan orang Suku Buton di Sulawesi Tenggara yang memiliki Sindrom Waardenburg yaitu kelainan genetik langka yang menyebabkan mata berwarna biru. ANTARA FOTO/Jojon/wsj.

Seorang warga yang kedapatan tidak memakai masker menjalani hukuman membersihkan sungai saat terjaring Razia Penggunaan Masker di Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/9/2020). Pemerintah Kota Solo memberi sanksi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan dengan membersihkan sungai, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar selalu mengenakan masker ketika berada di tempat umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Pengunjung melihat karya-karya foto yang dipajang saat pameran fotografi bertajuk Perempuan di Galeri Visma, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (16/9/2020). Pameran yang berlangsung hingga 20 September tersebut diikuti 20 peserta (sebagian besar bekerja sebagai fotografer wedding) yang menyuguhkan karya-karya foto tentang sosok perempuan dan cerita dibaliknya. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Rompi pelanggar protokol kesehatan COVID-19 yang disiapkan untuk warga yang terjaring sidang Operasi Yustisi digantung di pelataran Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (17/9/2020). Sidang Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut memberikan sanksi kepada pelanggar untuk membayar denda mulai dari Rp100ribu hingga Rp500 ribu dan hukuman sosial menyapu jalan. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Petugas bus TransJakarta melihat videotron yang menampilkan jumlah tenaga kesehatan yang menjadi korban COVID-19 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (18/9/2020). Tampilan di videotron tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya COVID-19 yang telah menyebabkan lebih dari 150 tenaga kesehatan gugur berjuang melawan pandemi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Dua bocah membawa jeriken kosong untuk mengisi air bersih saat pembagian air bersih oleh pihak kepolisian di Kecamatan Alak ,Kota Kupang, NTT, Sabtu (19/9/2020). Menurut pengakuan warga, kesulitan air bersih di daerah itu mulai dirasakan sejak awal Agustus 2020, saat air dari PDAM tidak mengalir lagi. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait