Manchester City curi angka penuh di kandang Wolverhampton Wanderers 3-1

  • Selasa, 22 September 2020 06:53 WIB

Pemain Wolverhampton Wanderers Romain Saiss (kiri) menjegal pemain Manchester City Kevin De Bruyne di kotak pinalti pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). Tim tamu Manchester City berhasil mencuri angka di kandang Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/Nick Potts/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore (kanan) berusaha melewati pemain Manchester City Benjamin Mendy pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). Tim tamu Manchester City berhasil mencuri angka di kandang Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/Marc Atkins/Pool via REUTERS/wsj.

Pemain Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kanan) mencetak gol lewat sundulan kepala ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (21/9/2020). Tim tamu Manchester City berhasil mencuri angka di kandang Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 3-1. ANTARA FOTO/Stu Forster/Pool via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait