AC Milan kalahkan Bodo/Glimt, Pioli bawa Rossoneri tak terkalahkan dalam 16 laga

  • Jumat, 25 September 2020 06:01 WIB

Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu berebut bola dengan pemain Bodo/Glimt Philip Zinckernagel pada pertandingan kualifikasi Liga Europa di stadion San Siro, Milan, Jumat (20/9/2020). AC Milan menang dengan skor 3-2. Hakan Calhanoglu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut sehingga membuat Milan tak terkalahkan dalam 16 pertandingan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras.

Pemain AC Milan Theo Hernandez berebut bola dengan pemain Bodo/Glimt Nikita Haikin pada pertandingan kualifikasi Liga Europa di stadion San Siro, Milan, Jumat (20/9/2020). AC Milan menang dengan skor 3-2. Hakan Calhanoglu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut sehingga membuat Milan tak terkalahkan dalam 16 pertandingan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras.

Pemain AC Milan Lorenzo Colombo merayakan gol ke gawang Bodo/Glimt pada pertandingan kualifikasi Liga Europa di stadion San Siro, Milan, Jumat (20/9/2020). AC Milan menang dengan skor 3-2. Hakan Calhanoglu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut sehingga membuat Milan tak terkalahkan dalam 16 pertandingan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras.

Pelatih AC Milan Lorenzo Stefano Pioli memberikan instruksi saat melawan Colombo Bodo/Glimt pada pertandingan kualifikasi Liga Europa di stadion San Siro, Milan, Jumat (20/9/2020). AC Milan menang dengan skor 3-2. Hakan Calhanoglu mencetak dua gol pada pertandingan tersebut sehingga membuat Milan tak terkalahkan dalam 16 pertandingan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras. SOCCER-EUROPA-MIL-BOD/REPORT. Soccer Football - Europa League - Third qualifying round - AC Milan v Bodo/Glimt - San Siro, Milan, Italy - September 24, 2020 AC Milan coach Stefano Pioli reacts REUTERS/Daniele MascoloREUTERS/DANIELE MASCOLO (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait