Luis Suarez cetak dua gol dan satu assist, Atletico cukur Granada 6-1

  • Senin, 28 September 2020 01:23 WIB

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez berebut bola dengan pemain Granada pada pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (27/9/2020). Suarez cetak dua gol dan 1 assit untuk bawa Atletico menang telak 6-1. ANTARA FOTO/ REUTERS/Sergio Perez/pras.

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez menyundul bola untuk mencetak gol kelima ke gawang Granada pada pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (27/9/2020). Suarez cetak dua gol dan 1 assit untuk bawa Atletico menang telak 6-1. ANTARA FOTO/ REUTERS/Sergio Perez/pras.

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez menendang bola untuk mencetak gol keenam ke gawang Granada pada pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (27/9/2020). Suarez cetak dua gol dan 1 assit untuk bawa Atletico menang telak 6-1. ANTARA FOTO/ REUTERS/Sergio Perez/pras.

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez bersama Saul Niguez merayakan gol keenam ke gawang Granada pada pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (27/9/2020). Suarez cetak dua gol dan 1 assit untuk bawa Atletico menang telak 6-1. ANTARA FOTO/ REUTERS/Sergio Perez/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait