Foto pilihan pekan keempat September 2020

  • Senin, 28 September 2020 07:05 WIB

Warga meihat mobil yang rusak terbawa arus banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). Data sementara yang dikeluarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dampak akibat banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Cicurug, Senin (21/9), mengakibatkan 12 rumah hanyut dan 85 rumah terendam. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta mengoperasikan alat berat untuk mengeruk endapan lumpur di Waduk Ria Rio, Jakarta Timur, Senin (21/9/2020). Kegiatan gerebek lumpur tersebut merupakan salah satu upaya Pemprov DKI dalam mengantisipasi banjir di Jakarta. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Refleksi wajah seorang personel polisi mengikuti apel peluncuran Satgas COVID-19 Hunter di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Selasa (22/9/2020). Kepolisian jajaran Polda Aceh membentuk team Peu Croek COVID-19 Hunter yang akan bertugas memburu pelanggar Protokol Kesehatan dan memberi respons cepat dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Aceh. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Suasana warga mendorong rakit di Kali Saweri, Kepulauan Yapen, Papua, Selasa (22/9/20). Terputusnya jembatan Kali Saweri yang menghubungkan Distrik Teluk Ampimoi dan Distrik Yapen Timur, warga Kampung Randawaya 2 (dua) di Distrik Ampimoi berinisiatif merakit bambu untuk menyeberangi kendaraan motor dan mobil. Apner Ambokari salah satu pengguna jalan mengaku sekali menyeberang, mobil dikenakan biaya Rp.100 ribu dan motor dikenakan biaya Rp.50 ribu. ANTARA FOTO/Paul Merani/ith/hp.

Layar memperlihatkan Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato yang telah direkam sebelumnya pada Sidang Majelis Umum ke-75 PBB secara virtual di Markas PBB, New York, Amerika Serikat, Rabu (23/9/2020). Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo mengajak pemimpin dunia untuk bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/HO/Kemenlu/wpa/hp.

Guru mengajar saat hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Lawangan Daya 2, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (23/9/2020). Pemkab Pamekasan mulai melakukan proses PTM untuk tingkat SD dan SMP sesuai dengan Keputusan Bersama (SKB) empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran, yang salah satunya harus masuk ke dalam zona kuning. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

Petugas kebersihan melintas di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (25/9/2020). IHSG kembali bangkit setelah empat hari berturut-turut berada di zona merah dengan ditutup menguat 103,03 poin atau 2,13 persen ke posisi 4.945,79. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

Terumbu karang di perairan Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (21/9/2020). Terumbu karang yang merupakan hasil transplantasi oleh nelayan Bangsring sejak tahun 2009 di kawasan konservasi seluas 15 hektar itu, saat ini sudah menjadi tempat berbagai jenis biota laut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Warga berbincang dengan Calon Wali Kota Solo dari Partai PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka melalui "virtual box" saat Kampanye Blusukan Online di kampung Dawung, Serengan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (27/9/2020). Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkampanye dan berinteraksi dengan warga secara daring menggunakan "virtual box" untuk mengurangi kontak langsung sekaligus mencegah kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Taruna AAL tingkat III angkatan 67 melakukan parade roll ketika KRI Bima Suci bertolak untuk melaksanakan pelayaran Satgas Kartika Jala Krida (KJK) Taruna AAL 2020, di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/11/2020). Pelayaran KRI Bima Suci yang membawa 101 Taruna dan 10 Taruni AAL tingkat III angkatan 67 untuk melaksanakan KJK tersebut akan mengelilingi Indonesia dengan rute Surabaya-Lampung-Padang-Sabang-Belawan-Tanjung Uban-Ranai-Tarakan-Sorong-Tual-Kuapang-Surabaya dengan waktu pelayaran selama 98 hari. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Pekerja membersihkan layar iklan pesan layanan masyarakat terkait penanganan COVID-19 di Jakarta, Minggu (27/9/2020). Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa penanganan pandemi COVID-19 membutuhkan kedisiplinan dan kerja keras dari seluruh komponen bangsa. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Dua orang pelaku pembunuhan berencana terhadap seorang pemilik mobil rental dihadirkan petugas kepolisian saat rilis kasus di halaman Mapolda Riau, di Pekanbaru, Riau, Minggu (27/9/2020). Kedua pelaku ditangkap di Kota Binjai, Sumatera Utara usai membuhuh pemilik mobil rental dan membuang mayat korban ke sebuah lubang sumber air di daerah Desa Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait