Bawaslu dan Satpol PP copot alat peraga kampanye yang langgar aturan

  • Selasa, 6 Oktober 2020 16:11 WIB

Petugas Satpol PP Badung mencopot baliho Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Badung tahun 2020 di Badung, Bali, Selasa (6/10/2020). Kegiatan tersebut dilakukan untuk menertibkan alat peraga kampanye yang tidak sesuai ketentuan terkait APK Pilkada yang telah ditetapkan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Petugas Satpol PP Badung mencopot baliho Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Badung tahun 2020 di Badung, Bali, Selasa (6/10/2020). Kegiatan tersebut dilakukan untuk menertibkan alat peraga kampanye yang tidak sesuai ketentuan APK Pilkada yang telah ditetapkan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Petugas Bawaslu dibantu Polisi Pamong Praja mencopot poster alat peraga kampanye (APK) di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (6/10/2020). Penertiban APK para calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Satpol PP dan Bawaslu Indramayu tersebut dilakukan karena tidak sesuai dengan aturan kampanye yang telah ditetapkan. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/pras.

Petugas Bawaslu dibantu Polisi Pamong Praja mencopotposter alat peraga kampanye (APK) di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (6/10/2020). Penertiban APK para calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Satpol PP dan Bawaslu Indramayu tersebut dilakukan karena tidak sesuai dengan aturan kampanye yang telah ditetapkan. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait