Liga Italia: Dua gol Ibrahimovic menangkan Milan atas Inter

  • Minggu, 18 Oktober 2020 00:58 WIB

Pesepak bola AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Inter Milan dalam laga pekan keempat Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (17/10/2020). MIlan berhasil mengalahkan Inter 2-1 dan kedua gol Milan di cetak oleh Ibrahimovic . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang AC MIlan dalam laga pekan keempat Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (17/10/2020). MIlan berhasil mengalahkan Inter 2-1 dan kedua gol Milan di cetak oleh Ibrahimovic . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berebut bola dengan pesepak bola AC Milan Franck Kessie (kiri) dalam laga pekan keempat Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (17/10/2020).MIlan berhasil mengalahkan Inter 2-1 dan kedua gol Milan di cetak oleh Ibrahimovic . ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait