Liga Champions: Real Madrid tumbang ditangan Shakhtar Donetsk

  • Kamis, 22 Oktober 2020 05:53 WIB

Pesepak bola Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Tete setelah berhasil mencetak gol ketiga untuk timnya ke gawang Real Madrid dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10/2020). Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk 2-3. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.

Pesepak bola Real Madrid Marcelo i(kedua kanan) membawa bola dan dijaga pesepak bola Shakhtar Donetsk Marlos dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10/2020). Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk 2-3. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.

Pesepak bola Real Madrid Vinicius Junior (kanan) berebut bola dengan pesepak bola in Shakhtar Donetsk Tete (kedua kanan) dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10/2020). Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk 2-3. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.

Pesepak bola Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ketiga untuk timnya ke gawang Real Madrid dalam laga Group B Liga Champions, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu (21/10/2020). Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk 2-3. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait