Program Jaga Sungai Jaga Kehidupan BRI di Semarang

  • Minggu, 25 Oktober 2020 18:46 WIB

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Direktur Utama BRI Sunarso (kanan) saat meninjau kawasan Sungai Kampung Pelangi Kalisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/10/2020). Bank BRI melalui program Jaga Sungai Jaga Kehidupan telah melakukan kegiatan "Bersih-bersih Sungai Kampung Pelangi Kalisari" yang sebelumnya penuh sampah dengan melakukan pembersihan dan pembenahan sungai, edukasi pengelolaan sampah organik maupun non-organik, serta penataan ruang terbuka hijau dan pembangunan sejumlah fasilitas umum untuk dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi di tengah kota. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan Direktur Utama BRI Sunarso (kedua kanan) saat meninjau kebun sayuran hidroponik bantuan BRI di kawasan Sungai Kampung Pelangi Kalisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/10/2020). Bank BRI melalui program Jaga Sungai Jaga Kehidupan telah melakukan kegiatan "Bersih-bersih Sungai Kampung Pelangi Kalisari" yang sebelumnya penuh sampah dengan melakukan pembersihan dan pembenahan sungai, edukasi pengelolaan sampah organik maupun non-organik, serta penataan ruang terbuka hijau dan pembangunan sejumlah fasilitas umum untuk dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi di tengah kota. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Direktur Utama BRI Sunarso (kanan) saat meninjau alat daur ulang sampah non-organik bantuan BRI di kawasan Sungai Kampung Pelangi Kalisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/10/2020). Bank BRI melalui program Jaga Sungai Jaga Kehidupan telah melakukan kegiatan "Bersih-bersih Sungai Kampung Pelangi Kalisari" yang sebelumnya penuh sampah dengan melakukan pembersihan dan pembenahan sungai, edukasi pengelolaan sampah organik maupun non-organik, serta penataan ruang terbuka hijau dan pembangunan sejumlah fasilitas umum untuk dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi di tengah kota. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait