Liga Inggris: Gol penalti Aubameyang menangkan Arsenal atas Manchester United

  • Senin, 2 November 2020 02:20 WIB

Pesepak bola Manchester United Mason Greenwood (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Arsenal Gabriel Magalhaes (kiri) dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). Arsenal mengalahkan Manchester United 1-0 lewat sumbangan gol dari Aubameyang yang di cetaknya dari titik penalti. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble /hp.

Pesepak bola Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Manchester United dari titik penalti dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). Arsenal mengalahkan Manchester United 1-0 lewat sumbangan gol dari Aubameyang yang di cetaknya dari titik penalti. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Paul Ellis/hp.

Pesepak bola Manchester United Donny van de Beek (atas) dijegal pesepak bola Arsenal Thomas Partey (bawah) dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). Arsenal mengalahkan Manchester United 1-0 lewat sumbangan gol dari Aubameyang yang di cetaknya dari titik penalti. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble /hp.

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno (kanan) melakukan selebrasi dengan pelatihnya Mikel Arteta (kiri) usai bertanding melawan Manchester United dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). Arsenal mengalahkan Manchester United 1-0 lewat sumbangan gol dari Aubameyang yang di cetaknya dari titik penalti. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Paul Ellis/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait