Foto pilihan pekan pertama November 2020

  • Kamis, 5 November 2020 17:44 WIB

Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong kelompok Sunda Empire Nasri Banks (tengah), Ki Ageng Raden Rangga Sasana (kanan) dan Raden Ratna Ningrum (kiri) menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman kepada tiga petinggi kekaisaran fiktif Sunda Empire dengan hukuman masing-masing dua tahun penjara. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Ketua Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman (tengah) didampingi Hakim Konstitusi lainnya membacakan putusan perkara di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (26/10/2020). Majelis Hakim dalam amar putusannya menolak seluruh gugatan permohonan pengujian Undang-Undang Nomor 21 tahun 2001 tentang Otonomi Khusus bagi Provinsi Papua. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pembalap sepeda National Paralympic Committee (NPC) Muhammad Fadli Immamuddin mengikuti pemusatan latihan Pelatnas di Velodrome, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/10/2020). Pelatnas NPC dilaksanakan saat pendemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk persiapan Paralimpiade Tokyo 2021. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Sejumlah wisatawan keluar dari kendaraanya menunggu kemacetan reda akibat buka tutup jalan Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020). Tingginya antusias warga untuk berlibur di kawasan Puncak Bogor pada cuti bersama dan libur Maulid Nabi Muhammad SAW, membuat kepadatan terjadi di sejumlah titik dan Sat Lantas Polres Bogor memberlakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Sejumlah penari tampil saat pembukaan kembali atraksi wisata Tari Kecak Uluwatu di kawasan Uluwatu, Badung, Bali, Sabtu (31/10/2020). Atraksi wisata tersebut kembali dipentaskan empat kali dalam seminggu dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi wisatawan dan seniman setelah sebelumnya ditutup akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Pengunjuk rasa melakukan aksi boikot Presiden Prancis Emmanuel Macron di kawasan Nol Kilometer Yogyakarta, DI Yogyakarta, Jumat (30/10/2020). Aksi tersebut sebagai bentuk protes dan kecaman terhadap pernyataan yang dilontarkan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dianggap menghina umat Islam. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Michael Pompeo mengenakan masker saat hadir dalam dialog dengan GP Ansor di Jakarta, Kamis (29/10/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta
/aww.

Pekerja berada menggarap pengecatan kubah Masjid Raya Pase Panton Labu, Aceh Utara, Aceh, Rabu (28/10/2020). Pengecetan tersebut untuk merawat dan mempercantik Masjid Raya Pase yang merupakan lambang sejarah kejayaan Kerajaan Islam Pase dan menjadi salah satu objek wisata religi di Aceh. ANTARA FOTO/Rahmad/aww.

Warga mengantre untuk mendapatkan makanan secara gratis di gerobak makanan milik Setiyono di jalan Kedungsari, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/10/2020). Aksi sosial pemberian makan gratis untuk semua orang sebanyak 100 porsi setiap hari tersebut guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Dua buah mobil terendam banjir di Perumahan Griya Cimanggu Indah, Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (26/10/2020). Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bogor pada Sabtu (24/10/2020) tersebut menyebabkan 17 rumah di perumahan tersebut terendam banjir luapan sungai Ciliwung dengan ketinggian 50 sentimeter hingga satu meter akibat tanah longsor yang menutupi saluran air drainase. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait