Konferensi Internet Dunia di Wuzhen, China

  • Senin, 23 November 2020 11:11 WIB

Para pengunjung mengamati sebuah mobil swakemudi dalam Light of Internet Expo di Konferensi Internet Dunia (World Internet Conference/WIC) 2020 di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, China timur, Minggu (22/11/2020). Dibuka pada Minggu (22/11), pameran tersebut berfokus pada tren perkembangan internet terbaru dan teknologi mutakhir di dunia yang menampilkan teknologi, pencapaian, produk dan aplikasi internet terkini dari 130 perusahaan dan institusi dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Xin/wsj.

Para pengunjung mencoba perangkat pariwisata berbasis cloud di stan Tencent dalam Light of Internet Expo di Konferensi Internet Dunia (World Internet Conference/WIC) 2020 di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, China timur, Minggu (22/11/2020). Dibuka pada Minggu (22/11), pameran tersebut berfokus pada tren perkembangan internet terbaru dan teknologi mutakhir di dunia yang menampilkan teknologi, pencapaian, produk dan aplikasi internet terkini dari 130 perusahaan dan institusi dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Xin/wsj.

Orang-orang mengunjungi Light of Internet Expo di Konferensi Internet Dunia (World Internet Conference/WIC) 2020 di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, China timur, Minggu (22/11/2020). Dibuka pada Minggu (22/11), pameran tersebut berfokus pada tren perkembangan internet terbaru dan teknologi mutakhir di dunia yang menampilkan teknologi, pencapaian, produk dan aplikasi internet terkini dari 130 perusahaan dan institusi dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Xin/wsj.

Seorang anak mencoba perangkat edukasi pintar 5G di stan China Unicom dalam Light of Internet Expo di Konferensi Internet Dunia (World Internet Conference/WIC) 2020 di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, China timur, Minggu (22/11/2020). Dibuka pada Minggu (22/11), pameran tersebut berfokus pada tren perkembangan internet terbaru dan teknologi mutakhir di dunia yang menampilkan teknologi, pencapaian, produk dan aplikasi internet terkini dari 130 perusahaan dan institusi dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Xin/wsj.

Para pengunjung mengamati robot yang dipamerkan dalam Light of Internet Expo di Konferensi Internet Dunia (World Internet Conference/WIC) 2020 di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, China timur, Minggu (22/11/2020). Dibuka pada Minggu (22/11), pameran tersebut berfokus pada tren perkembangan internet terbaru dan teknologi mutakhir di dunia yang menampilkan teknologi, pencapaian, produk dan aplikasi internet terkini dari 130 perusahaan dan institusi dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Xin/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait