Distribusi logistik Pilkada ke desa terpencil

  • Selasa, 8 Desember 2020 14:29 WIB

Anggota kepolisian bersama TNI dan Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membantu mendorong sepeda motor milik warga yang membawa logistik Pilkada saat melintasi tanjakan menuju desa Haratai di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (8/12/2020). KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendistribusikan logistik Pilkada serentak tahun 2020 ke wilayah desa terpencil di kaki pegunungan Meratus di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang hanya dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor dan ditargetkan selesai pada Selasa (8/12). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibantu warga membawa logistik Pilkada untuk didistribusikan menuju Desa Haratai, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (8/12/2020). KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendistribusikan logistik Pilkada serentak tahun 2020 ke wilayah desa terpencil di kaki pegunungan Meratus di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang hanya dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor dan ditargetkan selesai pada Selasa (8/12). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan dikawal petugas kepolisian membawa logistik Pilkada untuk didistribusikan menuju Desa Haratai, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (8/12/2020). KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendistribusikan logistik Pilkada serentak tahun 2020 ke wilayah desa terpencil di kaki pegunungan Meratus di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang hanya dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor dan ditargetkan selesai pada Selasa (8/12). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait