Badai Nor'easter hampiri New York di tengah wabah COVID-19

  • Kamis, 17 Desember 2020 11:48 WIB

Manusia salju terlihat saat salju mulai turun di Times Square pada awal Nor'easter (badai salju) yang datang di tengah wabah pandemi COVID-19 di wilayah Manhattan di New York City, New York, AS, 16 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Jeenah Moon/aa.

USA-WEATHER/

USA-WEATHER/

Seorang warga mengenakan topeng anjing bermain bola salju saat salju mulai turun di Times Square pada awal Nor'easter (badai salju) yang datang di tengah wabah pandemi COVID-19 di wilayah Manhattan di New York City, New York, AS, 16 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Jeenah Moon/aa.

Seorang pekerja membersihkan tumupukan salju saat salju mulai turun di Times Square pada awal Nor'easter (badai salju) yang datang di tengah wabah pandemi COVID-19 di wilayah Manhattan di New York City, New York, AS, 16 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Jeenah Moon/aa.

Sejumlah bendera Amerika Serikat tertiup angin saat salju mulai turundi Times Square pada awal Nor'easter (badai salju) yang datang di tengah wabah pandemi COVID-19 di wilayah Manhattan di New York City, New York, AS, 16 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Jeenah Moon/aa.

Sebuah masker bekas pakai nyaris tertutup salju yang turun di Times Square pada awal Nor'easter (badai salju) yang datang di tengah wabah pandemi COVID-19 di wilayah Manhattan di New York City, New York, AS, 16 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Jeenah Moon/aa.

USA-WEATHER/

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait