Rashford cetak brace dalam 'comeback' tandang keenam MU

  • Jumat, 18 Desember 2020 08:24 WIB

Kiper Sheffield United Aaron Ramsdale (kiri) gagal membendung sepakan pemain Manchester United Marcus Rashford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Kamis (17/12/2020). Rashford menyumbang dua gol saat MU kembali menang tandang dengan ketinggalan gol terlebih dulu, kali ini dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Peter Powell/foc.

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) mencetak gol ke gawang Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Kamis (17/12/2020). Rashford menyumbang dua gol saat MU kembali menang tandang dengan ketinggalan gol terlebih dulu, kali ini dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Peter Powell/foc.

Pemain Manchester United Anthony Martial (kiri) melewati kiper Sheffield United Aaron Ramsdale untuk mencetak gol dalam laga lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Kamis (17/12/2020). Martial menyumbang satu gol dan Rashford dua gol saat MU kembali menang tandang dengan ketinggalan gol terlebih dulu, dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Laurence Griffiths/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait