Karantina wilayah di Jalur Gaza, Palestina

  • Minggu, 20 Desember 2020 14:08 WIB

Seorang polisi Palestina berjaga di Kota Khan Younis di Jalur Gaza di tengah pemberlakuan karantina wilayah (lockdown), Sabtu (19/12/2020). Lockdown penuh dan jam malam telah diberlakukan di Tepi Barat dan Jalur Gaza untuk mengendalikan meningkatnya jumlah infeksi dan kematian akibat COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Yasser Qudih/hp.

Seorang pegawai pemerintahan kota mendisinfeksi jalan di Kota Khan Younis di Jalur Gaza di tengah pemberlakuan karantina wilayah (lockdown), Sabtu (19/12/2020). Lockdown penuh dan jam malam telah diberlakukan di Tepi Barat dan Jalur Gaza untuk mengendalikan meningkatnya jumlah infeksi dan kematian akibat COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Yasser Qudih/hp.

Sejumlah polisi Palestina berjaga di Kota Khan Younis di Jalur Gaza di tengah pemberlakuan karantina wilayah (lockdown), Sabtu (19/12/2020). Lockdown penuh dan jam malam telah diberlakukan di Tepi Barat dan Jalur Gaza untuk mengendalikan meningkatnya jumlah infeksi dan kematian akibat COVID-19. ANTARA FOTO/Xinhua-Yasser Qudih/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait