Tanggul sungai jebol, ribuan rumah di Kudus terendam banjir

  • Minggu, 3 Januari 2021 15:06 WIB

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Gelis di Dukuh Goleng, Pasuruan Lor, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (3/1/2021). Tanggul jebol sepanjang 25 meter pada Jumat (1/2/2021) malam akibat intensitas hujan yang tinggi itu menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di empat desa sekitar terendam dengan ketinggian hingga satu meter serta akses jalan terputus. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Warga menyaksikan kondisi tanggul Sungai Gelis yang jebol di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (3/1/2021). Tanggul jebol sepanjang 25 meter pada Jumat (1/2/2021) malam akibat intensitas hujan yang tinggi itu menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di empat desa sekitar terendam dengan ketinggian hingga satu meter serta akses jalan terputus. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Gelis di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (3/1/2021). Tanggul jebol sepanjang 25 meter pada Jumat (1/2/2021) malam akibat intensitas hujan yang tinggi itu menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di empat desa sekitar terendam dengan ketinggian hingga satu meter serta akses jalan terputus. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait