Liga Inggris: Matheus Pereira menangkan WBA atas Wolverhampton Wanderers

  • Sabtu, 16 Januari 2021 20:54 WIB

Pesepak bola West Bromwich Albion Robert Snodgrass (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Wolverhampton Wanderers Adama Traore (kiri) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Molineux,  Wolverhampton, Inggris, Sabtu (16/1/2021). WBA berhasil mengalahhkan Wolverhampton Wanderers 3-2 dan Matheus Pereira menyumbang kan dua gol dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Adrian Dennis/hp.

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola West Bromwich Albion Romaine Sawyers (kanan) dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Molineux,  Wolverhampton, Inggris, Sabtu (16/1/2021). WBA berhasil mengalahhkan Wolverhampton Wanderers 3-2 dan Matheus Pereira menyumbang kan dua gol dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Adrian Dennis/hp.

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Willy Boly mencetak gol dari titik penalti saat melawan West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Molineux,  Wolverhampton, Inggris, Sabtu (16/1/2021). WBA berhasil mengalahhkan Wolverhampton Wanderers 3-2 dan Matheus Pereira menyumbang kan dua gol dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Adrian Dennis/hp.

Pesepak bola West Bromwich Albion Matheus Pereira (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Wolverhampton Wanderers Joao Moutinho dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di di Stadion Molineux,  Wolverhampton, Inggris, Sabtu (16/1/2021). WBA berhasil mengalahhkan Wolverhampton Wanderer 3-2 dan Matheus Pereira menyumbang kan dua gol dalam pertandingan ini, ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Adrian Dennis/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait