Jalan Poros Majene-Mamuju sudah bisa dilalui kendaraan

  • Kamis, 21 Januari 2021 08:24 WIB

Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju yang terkena longsor di Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Anggota TNI membantu atur lalu lintas kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju yang terkena longsor di Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Foto aerial antrean kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju, Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Foto aerial tanah longsor di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju, Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait