Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mundur dari jabatannya

  • Rabu, 27 Januari 2021 08:20 WIB

Perdana Menteri Giuseppe Conte terlihat berada di dalam sebuah mobil yang melaju masuk ke dalam Istana Kepresidenan Quirinale di Roma, Italia, Selasa (26/1/2021). Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan mundur dari jabatannya pada Selasa (26/1) dan telah menyerahkan mandatnya kepada Kepala Negara Presiden Sergio Mattarella. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapane/wsj.

Sebuah mobil yang membawa Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte melaju keluar dari dalam Istana Kepresidenan Quirinale di Roma, Italia, Selasa (26/1/2021). Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan mundur dari jabatannya pada Selasa (26/1) dan telah menyerahkan mandatnya kepada Kepala Negara Presiden Sergio Mattarella. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapane/wsj.

Kepala Sekretariat Istana Kepresidenan Italia Jenderal Ugo Zampetti memberikan keterangan pers tentang pengunduran diri PM Italia Giuseppe Conte yang telah diserahkan mandatnya kepada Presiden Sergio Mattarella di Roma, Italia, Selasa (26/1/2021). ANTARA FOTO/Biro Pers Istana Kepresidenan Italia/Francesco Ammendola/Handout via REUTERS/wsj.

Bendera kebangsaan Italia berkibar di atap Istana Kepresidenan Quirinale di Roma, Italia, Selasa (26/1/2021). Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan mundur dari jabatannya pada Selasa (26/1) dan telah menyerahkan mandatnya kepada Kepala Negara Presiden Sergio Mattarella. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapane/wsj.

Seorang prajurit kehormatan Corazzieri berjaga di salah satu pintu masuk Istana Kepresidenan Quirinale di Roma, Italia, Selasa (26/1/2021). Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan mundur dari jabatannya pada Selasa (26/1) dan telah menyerahkan mandatnya kepada Kepala Negara Presiden Sergio Mattarella. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapane/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait