Mengenang satu tahun kematian legenda NBA Kobe Bryant

  • Rabu, 27 Januari 2021 10:43 WIB

Poster bergambar mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant terpasang di luar Staples Center di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholsons/wsj.

Seorang penggemar memakai masker wajah bergambar mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant di luar Staples Center di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholsons/wsj.

Sejumlah bunga dan foto-foto dari mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant tersusun di luar Staples Center di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholsons/wsj.

Seorang penggemar memakai sepatu bergambar mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant di luar Staples Center di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucy Nicholsons/wsj.

Sejumlah penggemar berkumpul di dekat sebuah mural dari mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant dan mendiang putrinya Gianna di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Robert Hanashiro/wsj.

Dua orang penggemar berfoto dengan latar belakang sebuah mural dari mendiang pemain bola basket profesional NBA Kobe Bryant di sebuah jalan dekat Staples Center di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (26/1/2021). Kobe Bryant, putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya tewas dalam sebuah kecelakaan jatuhnya helikopter yang mereka tumpangi pada 26 Januari 2020 silam. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Robert Hanashiro/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait