Penghormatan untuk polisi korban bentrok dengan pendukung Trump

  • Rabu, 3 Februari 2021 10:42 WIB

Petugas membawa kotak abu dari mendiang petugas Kepolisian Capitol Brian Sicknick dalam prosesi persemayaman serta penghormatan terakhir di Gedung Capitol, Washington DC, AS, Selasa (2/2/2021). Brian meninggal akibat luka-luka yang didapatnya saat bentrok dengan pendukung Trump pada 6 Januari lalu. ANTARA FOTO/Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS/foc.

Suasana prosesi persemayaman serta penghormatan terakhir untuk mendiang petugas Kepolisian Capitol Brian Sicknick di Gedung Capitol, Washington DC, AS, Selasa (2/2/2021). Brian meninggal akibat luka-luka yang didapatnya saat bentrok dengan pendukung Trump pada 6 Januari lalu. ANTARA FOTO/Kevin Dietsch/Pool via REUTERS/foc.

Anggota Kepolisian Capitol memberi hormat ke kotak abu mendiang petugas Kepolisian Capitol Brian Sicknick saat prosesi persemayaman serta penghormatan terakhir di Gedung Capitol, Washington DC, AS, Selasa (2/2/2021). Brian meninggal akibat luka-luka yang didapatnya saat bentrok dengan pendukung Trump pada 6 Januari lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/Pool/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait