Manchester City bungkam Everton, perpanjang rekor kemenangan beruntun

  • Kamis, 18 Februari 2021 07:12 WIB

Pemain Manchester City Bernardo Silva melakukan tembakan ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Kamis (18/2/2021) dini hari. City mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-3. The Citizens menang 10 kali secara beruntun sejak Tahun Baru 2021 yang merupakan rekor kemenangan terbanyak di awal tahun yang pernah dilakukan satu tim di Liga Inggris. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Regan/pras.

Pemain Manchester City Kyle Walker berebut bola dengan pemain Everton Richarlison pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Kamis (18/2/2021) dini hari. City mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-3. Citizens menang 10 kali secara beruntun sejak Tahun Baru 2021 yang merupakan rekor kemenangan terbanyak di awal tahun yang pernah dilakukan satu tim di Liga Inggris. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Peter Powell/pras.

Pemain Manchester City Bernardo Silva berebut bola dengan pemain Everton Jordan Pickford dan Mason Holgate pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Kamis (18/2/2021) dini hari. City mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-3. Citizens menang 10 kali secara beruntun sejak Tahun Baru 2021 yang merupakan rekor kemenangan terbanyak di awal tahun yang pernah dilakukan satu tim di Liga Inggris. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Peter Powell/pras.

Pemain Manchester City Phil Foden mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Kamis (18/2/2021) dini hari. City mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-3. Citizens menang 10 kali secara beruntun sejak Tahun Baru 2021 yang merupakan rekor kemenangan terbanyak di awal tahun yang pernah dilakukan satu tim di Liga Inggris. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Jon Super/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait