BP Jamsostek kenalkan direksi baru periode 2021 - 2026

  • Selasa, 23 Februari 2021 19:16 WIB

Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo (tengah) bersama Direktur Pengembangan Investasi Edwin Michael Ridwan (kiri), Direktur Perencanaan Strategis dan TI Pramudya Iriawan Buntoro (kedua kiri), Direktur Pelayanan Roswita Nilakurnia (ketiga kiri), Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi (ketiga kanan), Direktur Kepesertaan Zainuddin (kedua kanan) dan Direktur Keuangan Asep Rahmat Swandha (kanan) foto bersama saat perkenalan jajaran direksi periode 2021-2026 di Plaza BP Jamsostek, di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Jajaran direksi berharap formasi yang ada saat ini dapat meningkatkan kinerja BPJS Ketenagakerjaan, sehingga mampu mewujudkan visi dan misi dalam mengelola dana pekerja dan memberikan pelayanan terbaik yang optimal. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo berpose disela perkenalan jajaran direksi periode 2021-2026 di Plaza BP Jamsostek, di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Jajaran direksi berharap formasi yang ada saat ini dapat meningkatkan kinerja BPJS Ketenagakerjaan, sehingga mampu mewujudkan visi dan misi dalam mengelola dana pekerja dan memberikan pelayanan terbaik yang optimal. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo (tengah) berbincang dengan Direktur Pengembangan Investasi Edwin Michael Ridwan (kiri), Direktur Perencanaan Strategis dan TI Pramudya Iriawan Buntoro (kedua kiri), Direktur Pelayanan Roswita Nilakurnia (ketiga kiri), Direktur Umum dan SDM Abdur Rahman Irsyadi (ketiga kanan), Direktur Kepesertaan Zainuddin (kedua kanan) dan Direktur Keuangan Asep Rahmat Swandha (kanan) saat perkenalan jajaran direksi periode 2021-2026 di Plaza BP Jamsostek, di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Jajaran direksi berharap formasi yang ada saat ini dapat meningkatkan kinerja BPJS Ketenagakerjaan, sehingga mampu mewujudkan visi dan misi dalam mengelola dana pekerja dan memberikan pelayanan terbaik yang optimal. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait