Warga Rusia buronan Interpol ditangkap di Bali

  • Rabu, 24 Februari 2021 15:09 WIB

Dua orang warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kanan) dan Ekaterina Trubkina (tengah) dihadirkan petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (tengah) digiring petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Dua orang warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kedua kanan) dan Ekaterina Trubkina (kedua kiri) dihadirkan petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait